Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Aceh Singkil Sedekah Darah

21 Mei 2022


zonamerdeka.com | Aceh Singkil -- Polisi, Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Kegiatan Donor Darah di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Jum'at (20/05/2022).




Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Mulyadi bersama anggota personilnya, untuk membantu kesedian stock darah yang mulai menipis di RSUD Aceh Singkil, jelas Kasat.


AKP. Mulyadi Juga menambahkan, Donor Darah yang kita laksanakan, Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama di hari, Jum'at Berkah ini, terangnya.





Sambungnya, Mengingat pada saat ini stock darah RSUD Aceh Singkil, Bedasarkan infomasi yang kita dapat, Sedang dalam kekurangan stok darah, Mudah - mudahan dengan kegiatan donor darah pada hari ini, Bisa membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah, pungkasnya.


Bahkan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil juga Ikut mengajak, Sekaligus menghimbau bagi personil atau masyarakat yang ingin mendonorkan darah, Pihak RSUD Aceh Singkil, Selalu siap untuk melayani proses donor, Sehingga darah di rumah sakit tidak lagi mengalami kekurangan serta kekosongan darah. tuturnya.


Diketahui, Kegiatan donor darah di Inisiasi oleh AKP Mulyadi yang juga merupakan, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, dalam rangka kegiatan rutinitas, saling peduli dan saling berbagi dengan sesama, tutupnya.

Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close