Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Bulan Bintang (PELANTANG) Kabupaten Fakfak Salut Dan Bangga Dengan Organisasi Gerakan Pemuda Kei (GPK)

17 Mei 2022


 



Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Bertempat di kediaman Abdul Majid Rada di Kota Port Numbay Jayapura (Papua) saat di konfirmasih Wartawan Selasa pagi (17/5/2022)wit. , Melalui Via Telepon mengatakan.


Pemuda Bulan Bintang (PELANTANG)  Didirikan pada Jumat, 20 Ramadhan 1419 H Bertepatan Pada Tanggal 08 Januari 1999 M di Jakarta. 



Pemuda Bulan Bintang Merupakan Organisasi Sayap Partai Bulan Bintang (PBB) Yang Menjadi Sarana Perjuangan dan Pengkaderan Generasi Muda Untuk Menyalurkan Aspirasinya Kepada Partai Bulan Bintang.


PELANTANG Kabupaten Fakfak Dibawa Pimpinan Abdul Majid Rada Tentu Sangat Mengapresiasi Kepada Organisasi Gerakan Pemuda Kei (GPK) 


Bagaimana tidak, menurutnya Gerakan Pemuda Kei (GPK) Sebagai Organisasi Kepemudaan Yang Didalamnya Terdiri Dari Berbagi Macam Lintas Profesi, Sejak Awal Berdirinya Sampai Dengan Hari ini, Organisasi GPK Masih Tetap Eksis, Faktanya Baru Saja Sebulan Penuh Saudara/i Kristiani GPK Melakukan pengamanan Sholat Taraweh  Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M Pada Masjid-Masjid di Kabupaten Fakfak, juga Saudar/i Islam GPK melakukan pengamanan Hari Paskah Tahun 2022 dan Menariknya Adalah Hari ini Tanggal 16 Mei 2022 Mereka Melakukan Kegiatan HALAL BIHALAL di Pantai Pasir Putih Satu Yang Penuh Dengan Hikmat, 


Sebagai Organisasi Islam Tentu Bangga Dengan Organisasi Gerakan Pemuda Kei (GPK) Sebab Lewat Kerja Keras dan Kerja Cerdas Mereka Maka Selalu Menorehkan Prestasi Baik Kegiatan Keagamaan, Sosial Kemasyarakatan maupun Kegiatan Kebangsaan di  Kabupaten Fakfak, Pungkasnya


Untuk itu Sekali Lagi Saya Majid Rada Atas Nama Keluarga Besar Pemuda Bulan Bintang (PELANTANG) Kabupaten Fakfak Mengucapkan Banyak Selamat Kepada Organisasi Gerakan Pemuda Kei (GPK), Semoga Kedepan GPK dan PELANTANG Dapat Bermitra Agar Terus Melakukan Yang Terbaik Untuk Kota Pala Fakfak Tercinta. Tutupnya.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close