Notification

×

Iklan

Iklan

Rawan Kecelakaan, Dinas PUPR Aceh Diminta Perhatikan Jalan Tugu Simpang Kanan

17 Mei 2022


 



Zonamerdeka.com, Aceh Singkil -- Rawan Kecelakaan, Kordinator Loket Mobil Simpang Kanan Minta Dinas PUPR Propinsi Aceh, Agar Melakukan Pelebaran di Jalan Jalur Dua Tugu Simpang Kanan, Aceh Singkil, Aceh, Senin, (16/05/2022).


Kordinator Loket Mobil Simpang Kanan, Zulhelmi Mengatakan, Jalan jalur dua tugu simpang kanan ini, rawan sekali akan kecelakaan dan sangat berbahaya, ketika mobil besar memutar, Dimana saat mobil besar dari arah kanan dan arah kiri, saat memutari tugu, terkadang dinding tugu sering juga mengenai belakang mobil besar jika melintasi dan berputar di jalan inj, ujarnya.


Zulhelmi juga Menambahkan Bahkan dinding ruko yang tepat berada didepan kita ini, Punya Ruko Pemda Aceh Singkil, Hampir - hampir kena kepala dan ekor mobil besar,  seperti mobil tangki dan mobil Kodisel pengangkut buah sawit, terangnya.


Selanjutnya, Kita berharab dan meminta Dinas PUPR Propinsi Aceh, Bisa dapat membangun dan melebarkan jalan jalur dua  disimpang Tugu Kecamatan Simpang Kanan ini, Karena kita sangat kuatir, rawan sekali kecelakaan, pintanya.


Terpisah, PLT Camat Kecamatan Simpang Kanan, Drs. Rahim Juga membenarkan keluhan kordinator loket simpang kanan tersebut, Pasalnya memang jalan jalur dua di Kecamatan Simpang kanan ini juga sering macet, jelasnya.


Bahkan apa lagi ketika pengendara sepeda motor yang parkir di badan jalan di jalur dua,  itu jalan sudah pasti macet, ujarnya.


Kita juga berharab Pemerintahan Aceh Melalui Dinas Terkait, dapat melakukan membangun dan membuat pelebaran jalan, Terutama jalan yang berada dari arah kiri dan Kanan di Tugu simpang kanan, Karena jalan ini masih katogori masih milik jalan Propinsi, terangnya.


Sedangkan, Jalan jalur dua ditugu simpang kanan memang sangat sempit dan Rawan akan kecelakaan, Jika dilalui mobi - mobil besar, apa lagi jika sama - sama memutar dari arah yang berbeda, katanya.


Perlu diketahui, Jalan Jalur Tugu Sawit Simpang Kanan, Jalan yang menghubungkan dua Propinsi, Propinsi Aceh dan Sumatra Utara, tutupnya.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close