Notification

×

Iklan

Iklan

Sawah Lunto Jadi Tuan Rumah Kopdargab Biker

14 Mei 2022


 



Sawahlunto, zonamardeka.com - Kota Sawahlunto mengadakan Kopdargab Family Beat Ranah Minang (FBRM) ke dua. Sawahlunto menjadi tuan rumah, kegiatan akan dilaksanakan di Taman Silo pada hari sabtu-minggu (28-29/5/2022) mendatang.


Menurut  tuan rumah grup  Rabits Sawahlunto, Indra menyebutkan,  Kopdargab FBRM di Provinsi Sumatera Barat ini merupakan agenda sekali  3 Bulan  dan ditentukan wilayah nya yang diadakan  Family beat ranah minang (FBRM) tingkat Sumatera Barat. Acara di hadirin beberapa club independent khusus honda beat di seluruh Sumatra Barat.


"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi  dan mempererat persaudaraan sesama Bikers, saling diskusi saling berbagi dan bisa saling kerja sama dalam hal positif baik di dunia Bikers di jalan dan masyarakat dan sambil perkenalan wisata yang ada kota sawahlunto bersama FBRM," ungkap Indra pada hari sabtu (14/05/22).


Sementara itu, penasehat FBRM , Che Wonk menyebutkan acara besok tuan  rumah  sawahlunto  semoga lancar dan  lebih mempererat tali keluarga FBRM Dan harapan Kita  selalu kompak dan tetap solid untuk kedepannya  Dan selalu kedepannya  bertambah banyak anggota  keluarga FBRM.


( abdi )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close