Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu, Kedua dan Tiga di Gereja Ebenhaezer Fakfak

14 Mei 2022


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com  - Selaku  Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPI Papua Barat Ebenhaezer Fakfak Pdt.Bayanangky Alexander Lewier,M.Th di konfirmasi Jurnalis  melalui Via Wahatsapp Sabtu malam (14/5/2022) WIT.


Menurutnya pelaksanaan Vaksin masal ini merupakan program jemaat yang telah diputuskan melalui Persidangan Jemaat bulan Januari 2022 lalu.


Hal ini merupakan perwujudan komitmen Gereja untuk mendukung sepenuhnya program pemerintah di bidang kesehatan. lebih lanjut dikatakan oleh Pdt. Leiwer bahwa sebagai bagian integral dari masyarakat kabupaten Fakfak Jemaat GPI Ebenhaezer mendoakan Pemerintah dan seluruh lapisan warga masyarakat kabupaten fakfak sehat selalu dan bebas dari ancaman virus Corona. 


Karena itu vaksin menjadi pilihan penting supaya kita terlindungi secara imun tubuh dan juga aman dalam mengadakan perjalanan ke luar kota Fakfak. Pdt. Lewier selaku KMJ juga menyatakan apresiasi yang tinggi atas kesediaan TIM MEDIS RSUD yang bersedia membantu dan mensukseskan program Jemaat melalui Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG), Doa tulus kita semua senantiasa diberkati.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close