Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Terus Berlanjut Polsek Ukui Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

14 Mei 2022


 

Polsek Ukui di Lokasi Vaksinasi 


RIAU - Pelayanan vaksinasi covid-19 masih terus digelar demi terwujudnya kekebalan kelompok/ herd imunity ditengah masyarakat, seperti hari ini polsek ukui bersama nakes membuka pelayanan vaksin di Puskesmas Ukui, Sabtu (14/5/2022).

seperti yang diketahui melalui program pemerintah pemberian vaksin skala nasional terus berlanjut hingga saat ini.

Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui, menjelaskan sampai saat ini pihaknya terus konsisten mendukung upaya pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 di indonesja melalui program vaksinasi.

"Alhamdulillah sampai detik ini kita masih konsisten melaksanakan kegiatan vaksin bersama para nakes di Kecamatan Ukui.

Personil polsek ukui melalui kanit intel aipda dippu sihombing terus lakukan monitoring untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan, selain itu personil polsek juga dilibatkan dalam pelaksanaan vaksin seperti penginputan data maupun pengecekan tensi.

Kapolsek mengajak dan menghimbau seluruh warganya untuk berpartisipasi lakukan vaksinasi hingga dosis lengkap, karena menurutnya efektifitas vaksin akan lebih baik dari pada yang belum vaksin lengkap atu dosis 3 (booster)

sementara itu untuk vaksin yang tersedia di gerai vaksin puskesmas ukui saat ini jenisnya ada Coronavac, Pfizer dan moderna.

silahkan bapak/ibu yang belum melaksanakan vaksinasi booster bisa langsung ke puskesmas ukui setiap hari gerai vaksin buka termasuk hari minggu. tutup kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close