Notification

×

Iklan

Iklan

Dibantu Tenaga Kesehatan, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Gebyar Vaksinasi Merdeka

15 Agustus 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Pangkalan Kerinci bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas gelar Gebyar Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Mapolsek setempat, Minggu (14/8/2022) Kemarin.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Gebyar Vaksinasi Merdeka untuk masyarakat luas ini, berjalan lancar dan sukses.


Ia berharap, melalui kegiatan Vaksinasi massal gratis tersebut, seluruh peserta dapat terhindar dari wabah Covid-19 ke depan. 


"Alhamdulillah giat, berjalan lancar sesuai rencana. Terimakasih kepada seluruh peserta dan tim Vaksinator, semoga kedepan kita semua dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan khusus Kecamatan Pangkalan Kerinci terhindar dari wabah COVID-19, amin," tutur Kapolsek. 


Ia menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Gerai Vaksin Polsek Pangkalan Kerinci. Dengan melibatkan anggota sebanyak 30 personil dibantu oleh tenaga kesehatan Puskesmas Berseri I.


Gebyar Vaksinasi Merdeka ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) ke 77.


"Dengan hasil, sebanyak 88 masyarakat yang  berhasil di vaksin. Dengan rincian, Dosis I berjumlah 3 orang, Dosii II berjumlah 12 orang dan Dosis III berjumlah 73 orang,"ungkap Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close