Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng Tenaga Kesehatan Puskesmas, Polsek Bandar Sei Kijang Buka Pelayanan Vaksinasi Massal Sambut Hari Kemerdekaan

14 Agustus 2022




ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Vaksinasi Massal Seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 77, di Kecamatan Bandar Sei Kijang berjalan lancar dan aman.


Demikian yang di sampaikan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, Minggu (14/8/2022) kepada media ini, seraya mengatakan lokasi giat di Puskesmas Bandar Sei Kijang.


"Vaksinasi ini merupakan lanjutan kepada pelayan publik, guru, lansia, pra lansia dan masyarakat rentan, anak usia 12 sampai 17 tahun, anak usia 6 sampai 11 tahun dan masyarakat umum," bebernya.


Hal ini bertujuan, guna Percepatan Penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Sebagai vaksinator dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek tenaga kesehatan (Nakes) dari  Puskesmas Bandar Sei Kijang  yang, dipimpin dr. Lela Handayani.


Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi dipimpin Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH,  diwakili KSPK I Polsek Bandar Sei Kijang AIPDA Zaini didampingi Ps. Kanit Lantas AIPDA Jerry Sabrizen.


Selain itu,  juga diikuti oleh seluruh  Bhabinkamtibmas dan 2 Personil Lantas dan 1 Personil Unit Intelkam. Sedangkan Vaksinator berjumlah 6 Nakes.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close