Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Lakukan Peninjauan Gebyar Vaksinasi Merdeka Sambut HUT RI, di Puskesmas Ukui

15 Agustus 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M.Tariq, SIK melalui Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K bersama anggota dan Para Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Ukui hari ini menggelar kembali Gebyar Vaksin Merdeka dalam rangka HUT RI ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Puskesmas Ukui. Senin (15/8/2022).


Gebyar vaksin ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 di kecamatan ukui, pelaksanaanya kita bersama puskesmas ukui dengan memaksimalkan sasaran vaksin. ujar kapolsek


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 menyasar masyarakat dengan kategori anak, remaja, umum dan lansia untuk diarahkan melaksanakan vaksinasi di puskesmas ukui.


lebih lanjut Kapolsek Ukui mengatakan bahwa situasi perkembangan covid-19 dikecamatam ukui secara umum dapat terkendali, kegiatan sosialisasi edukasi prokes juga masih kita laksanakan setiap harinya.


“Mari kita sukseskan program pemerintah agar terhindar dari Virus Covid-19 dengan tetap pedomani protokol kesehatan,” katanya.


Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang melakukan Vaksin sebanyak 76 orang terdiri dari anak, remaja dan juga lansia.


Untuk diketahui Gebyar Vaksin Merdeka ini rencananya akan digelar selama 3 hari, mulai sejak tgl 14, 15 dan 16, tiga hari berturut akan kita upayakan maksimal dengan target 200 orang. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close