Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT Ke-77 RI Dandim 1803/Fakfak Gelar Perlombaan Untuk Prajurit dan Persit

14 Agustus 2022


 


Fakfak,Papua Barat, zonamerdeka.com  - Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono beserta Ketua Persit KCK Cab XIV Ny. Tri Handoko Wicaksono, Gelar Rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77, Bertempat di Lapangan & Aula Makodim 1803/Fakfak, Papua Barat, Minggu (14/08/2022).


Perlombaan yang digelar melibatkan Anggota Makodim 1803/Fakfak dan Persit Cab XIV serta Anak-anak guna memeriahkan HUT RI Ke-77 sebagai salah satu sarana dalam memupuk kekompakkan.












Adapun perlombaan yang di gelar di bagi menjadi 3 kategori yakni Lomba Antar Anggota Persit (Ibu-ibu) yakni Estafet Kain sarung, Masukan Paku dalam Botol dan Make Up (Tatarias), Perlombaan Gaplek (Bapak-bapak) dan Lomba Makan Kerupuk untuk Anak-anak.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan Perlombaan yang di gelar selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI juga sebagai sarana untuk memupuk kekompakkan antara anggota maupun Persit serta sebagai refresing juga untuk anggota sehingga di HUT ke-77 ini semua dapat merasa Happy dan bahagia," Ucap Dandim.

(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close