Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke 77, Korem 182/JO Gelar Lomba Volly

15 Agustus 2022


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, Korem 182/JO menggelar berbagai lomba dan kegiatan sosial, salah satu perlombaanya adalah pertandingan Bola Volly antar Staf dan Balakrem  yang diikuti oleh  6 Tim  bertempat di Lapangan Apel Makorem 182/JO. Senin, (15/8/2022)


Dalam penyelengaraannya pertandingan Bola volly tersebut dilaksanakan Selama dua hari tanggal 15 dan 16 Agustus 2022, Pertandingan bola volley kali ini dengan menggunakan sistim sistim gugur.








pada saat pembukaan kegiatan perlombaan, Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP menyampaikan selain dalam rangka memperingati HUT Ke – 77 Kemerdekaan RI dan Sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan prajurit dan Persit dalam bidang olah raga serta juga sebagai ajang silahturahmi keluarga besar Korem 182/JO juga dapat menjadi hiburan alternatif bagi Prajurit korem.


“Kegiatan Lomba ini  diharapkan selain menjadi  hiburan bagi Prajurit dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 juga diperoleh seperti rasa percaya diri, kerjasama tim, kekompakan, pantang menyerah serta semangat kebersamaan, ucap Danrem


Perlombaan berlangsung meriah dan antusias para prajurit mengikuti perlombaan tersebut,

Terlihat ekspresi canda tawa penonton melihat para peserta yang sedang bertanding.


(Penrem 182/JO/Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close