Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Simpang Kanan dan Masyarakat Gelar Goro, Bangun Lapangan Olahraga

15 Agustus 2022


 


SIMPANGKANAN (zonamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun, Kepolisian Sektor Polsek Simpang Kanan bersama masyarakat pemukiman Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan menggelar kegiatan gotong royong (goro), Senin (15/8/2022).



Pantauan awak media tampak, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Ferry Suyatma S Sos dalam upaya membangun kepercayaan (Trust Building) kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan yang dilaksanakan tepat di depan halaman Mapolsek Simpang Kanan.




Kapolsek Simpang Kanan Iptu Ferry Suyatma S Sos yang dikonfirmasi Zona Merdeka via telepon seluler mengatakan, dalam upaya membentuk persatuan dan kesatuan menjelang HUT RI Ke-77 Tahun kegiatan gotong royong merupakan salah satu kegiatan yang dapat memperingati jasa para pahlawan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.



Selain itu lanjut Kapolsek, gotong royong yang dilakukan hari ini guna menyambut dan memeriahkan HUT RI dengan melibatkan langsung masyarakat Kecamatan Simpang Kanan. Hal ini sebagai wujud membentuk kekompakan antar sesama tanpa memandang rasa, suku dan agaman.



"Tujuannya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polsek Simpang Kanan dan mengikat silaturahmi dengan masyarakat tempatan dan secara umumnya masyarakat Kecamatan Simpang Kanan," ungkap Kapolsek.



Diharapkan Kapolsek, dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat menghidupkan kembali olahraga para remaja atau masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan. 



"Saya melihat masyarakat mengajukan saran untuk membangun lapangan olahraga di depan Mako Polsek. Melalui saran itu saya bergerak cepat untuk menuntaskan sebagai pelayan masyarakat. Selain itu kegiatan tersebut juga sangat baik dan dapat mencegah dari penyimpangan penyalahgunaan narkoba," harap Kapolsek. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close