Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Polsek Kerumutan Gelar Vaksinasi Merdeka

15 Agustus 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Masih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Polda Riau menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka bertempat di Puskesmas Cinta Kec. Kerumutan, Senin (15/8/2022).


Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Polsek Kerumutan tersebut meliputi vaksinasi 1,vaksinasi 2, serta vaksinasi Booster. Dalam pelaksanaannya, Polsek Kerumutan menggandeng dan bekerjasama dengan tenaga kesehatan yaitu Nakes dari Puskesmas Kerumutan.


Adapun maksud dan tujuan daripada diadakannya kegiatan vaksinasi tersebut untuk mengurangi resiko penularan covid-19 serta mencapai Herd Immunity sehingga diharapkan dapat meminimalisir paparan dan mutasi dari virus Covid-19 di masyarakat.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, M.H mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77.


“Untuk itu, kami pihak Kepolisian bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kerumutan menggelar kegiatan vaksinasi dengan tema Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan selama tiga hari sejak hari Minggu, tanggal 14 Agustus”, katanya


“Untuk hari ini adalah hari Kedua untuk pelaksanaannya di Puskesmas Kerumutan, yang mana besok dan selanjutnya kegiatan vaksinasi masih berlanjut dan akan di laksanakan di Puskesmas Kerumutan”, tambah Ipda Edi.


Dalam peleksanaannya tersebut, Kapolsek Kerumutan juga menghimbau kepada warga yang belum vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar bisa di lakukan vaksinasi.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close