Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Merdeka, Polsek Batu Hampar Gelar Vaksinasi Tahap 2 dan 3

15 Agustus 2022


 


BATUHAMPAR (zonamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun, Jajaran Polsek Batu Hampar Polres Rohil menggelar kegiatan vaksinasi merdeka di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Bantaian Hilir Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir.


Kegiatan vaksinasi merdeka tersebut dihadiri langsung Kapolsek Batu Hampar Iptu Irsanuddin Harahap SH MH didampingi seluruh para personil, personil Satpol PP Kecamatan Batu Hampar dan Tim Puskesmas Bantaian Hilir, dengan sasaran para pengendara yang melintas.



"Kegiatan vaksinasi merdeka ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun yang sebentar lagi kita laksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2022. Tujuannya agar tercipta masyarakat yang Herd Immunity ditengah pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Kapolsek Batu Hampar Iptu Irsanuddin Harahap SH MH didampingi Kasi Humas Polsek Batu Hampar Briptu Rozali Irwan kepada Zona Merdeka pada Senin (15/8/2022).



Dijelaskannya, vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi serta dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional. Selain itu warga tampak antusias dan senang dengan adanya kegiatan vaksinasi ini.



"Para pengendara kita cek sudah melakukan vaksinasi atau belum. Bagi yang belum kita ajak untuk melakukan vaksinasi secara humanis. Adapun vaksin yang digelar yaitu vaksin tahap 2 dan 3," jelas Kapolsek.



Diharapkan Kapolsek, dengan vaksinasi yang dilakukan secara maksimal dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat menjadi lebih kuat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



"Kegiatan berjalan dengan lancar. Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar seperti memakai maske dan mencuci tangan dengan air serta menjaga pola hidup sehat," harap Kapolsek. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close