Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba di Ponpes Al Falah Desa Silikuan Hulu

20 September 2022


 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Unit Binmas Polsek Ukui Aiptu Joko Susilo melaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba melalui Generasi Milenal Anti Narkoba (Gembira) kepada siswa dan siswi (santri dan santriwati) ponpes Al Falah Desa Silikuan Hulu, Selasa (20/9/22)


Aiptu Joko Susilo memberikan materi bahaya penyalahgunaan narkoba. Materi ini dipilih untuk pengenalan kepada santri/wati agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Para santri/wati sebagai generasi muda bangsa ini agar terbebas dari peredaran narkoba yang sudah sangat menghawatirkan di lingkungan kehidupan masyarakat sekarang ini. 


Dengan penyuluhan ini diharapkan anak anak generasi kita mempunyai pegangan dan faham akan bahaya narkoba. Sehingga mereka akan tumbuh dimasyarakat kelak dengan hidup yang sehat.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan perihal personilnya lakukan sosialisasi anti narkoba di desa silikuan hulu, "kegiatan ini sangat positif, langkah-langkah dan upaya ini dinilai mampu mencegah para remaja di kecamatan ukui untuk tidak terjerumus kedalam Narkoba". ujar kapolsek.


"sebagai unit garda terdepan di kepolisian diharapkan unit binmas polsek ukui mampu mendeteksi secara dini setiap kejadian yang ada di desa binaanya".


Polsek ukui berkomitmen untuk dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakatnya baik melalui tugas pokok rutin maupun tugas tugas lainya. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close