Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Dusun Desa Teppo, Berharap Pembangunan Rabat Beton Bisa di Lanjutkan

20 September 2022


 


SIDRAP,  ZONAMERDEKA.COM - Sejumlah warga di Dusun 2 (Dua)  Desa Teppo Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sidrap berharap ke Pemerintah Desa Teppo agar di tahun mendatang bisa melanjutkan pembangunan rabat beton yang dikerjakan tahun anggaran 2021.




Selama ini kami sebagai warga setempat sekaligus mewakili pengguna jalan, sangat terbantu dengan adanya pembangunan jalan tersebut. Kedepannya kami berharap ke Pemerintah Desa Teppo bisa melanjutkan pembangunan rabat beton hingga mencapai belakang SMA Neg 1 Tellulimpoe Sidrap, Ungkap 'Kamra salah seorang warga yang melintas dan berhasil di wawancarai oleh zonamerdeka.com


Sementara itu Kepala Desa Teppo H.Sukarta Sabbang.BA Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Selasa, 20 September 2022. Beliau menyampaikan" Semua usulan dan masukan dari warga tetap kami tampung, tinggal bagaimana nanti dari hasil Musyawarah Desa tahun Anggaran berikutnya.


Kades Teppo juga memaparkan terkait kegiatan fisik di Desanya tahun anggaran 2022. Tahun ini sejumlah kegiatan yang dikelolah oleh TPK ada beberapa titik kegiatan, seperti Pembangunan Drainase, talud & beberpa kegiatan fisik di sejumlah tempat, tutupnya.


(Awis)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close