Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kuras Bertindak Sebagai Irup Upacara Hari Pahlawan ke 77

10 November 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upacara memperingati Hari Pahlawan ke - 77  tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras berlangsung khidmat dan lancar, Kamis (10/11/2022).


Upacara tersebut berlangsung di Halaman Perkantoran Camat Pangkalan Kuras, Kelurahan Sorek Satu di mulai Pukul 08.00 WIB.


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH dan diikuti oleh Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari SE, Bati Tuud Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kepala Puskesmas I dan II Pangkalan Kuras, Lurah dan Kepala Desa, Satpol PP, Guru-guru, ASN, Paguyuban serta para Undangan.


Tertib Upacara di mulai dari Dan Up memasuki lapangan Upacara, pasukan diambil alih, Irup menuju mimbar Upacara, barisan disiapkan, Penghormatan umum kepada Irup, Laporan Dan Up kepada Irup bahwa Upacara siap dimulai, Pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Irup.


Pembacaan text Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara, Pembacaan UUD 1945 dan Pesan - pesan para Pahlawan, Amanat dan Doa.


Selanjutnya, Laporan Dan Up bahwa Upacara selesai, Penghormatan umum kepada Irup, Irup meninggalkan mimbar Upacara dan  Upacara selesai, barisan dibubarkan.


Dalam upacara ini, Pengamanan dan Gatur Lalin dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Ipda Benhar didampingi Panit 2 orang pamit Lantas.


Rangkaian kegiatan Upacara selesai sekira Pukul 08.40 WIB dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close