Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Ajak Masyarakatnya Untuk Hidup Sehat Tanpa Narkoba

10 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Ukui melalui Ps. Kanit Binmas Bripka Coolman melaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba menggunakan media spanduk kepada masyarakat Kelurahan Ukui, Kamis (10/11/2022).


Bripka Coolman memberikan materi bahaya penyalahgunaan narkoba, Materi ini dipilih untuk pengenalan, dampak serta ancaman pidana terkait Narkoba kepada masyarakat.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi membenarkan perihal personilnya lakukan sosialisasi anti narkoba  di Kelurahan Ukui, "kegiatan ini sangat positif, langkah-langkah dan upaya ini dinilai mampu mencegah masyarakat di kecamatan ukui untuk hidup sehat dan tidak terjerumus kedalam lingkungan Narkoba". ujar kapolsek.


"sebagai unit garda terdepan dalam kepolisian diharapkan unit binmas polsek ukui mampu mendeteksi secara dini setiap kejadian yang ada dilingkungan, termasuk penyuluhan tentang narkoba kepada masyarakatnya.


Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat ukui mempunyai pegangan dan faham akan bahaya narkoba, banyak hal buruk yang diakibatkan narkoba, seperti kematian, gangguan kesehatan, penuaan dini, hingga mendorong pemakai narkoba untuk melakukan kriminalitas, nah hal ini yang akan terus kita upayakan agar kecamatan ukui terbebas dari narkoba 


Polsek ukui terus berkomitmen untuk dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakatnya baik melalui tugas pokok rutin maupun tugas tugas lainya. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close