Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Senam Hammer Puskesmas Bone Pantai Tampil Fantastis Buat Penonton Bergemuruh

10 November 2022


 



zonamerdeka.com, Gorontalo - Tim Puskesmas Kecamatan Bone pantai, Bone Bolango akhirnya tampil fantastis buat penonton bergemuruh, saat pelaksanaan lomba senam Hammer, di Kantor Dinas Kesehatan Bone Bolango, Rabu (9/11/2022). 


Puskesmas Bone Pantai sendiri mengusung tema bernuansa batik bercorak hitam pada kostum lomba senam Hammer yang diikuti seluruh puskesmas se - Kabupaten Bone Bolango.


Acara ini untuk memeriakan 

Hari Kesehatan Nasional ke-58 yang jatuh pada tanggal 12 November 2022.


HKN pada tahun mengusung tema: "Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku"


Di bawah arahan langsung Kepala Puskesmas Nurmala. S. Gobel dan tim senam Hammer PKM Bone Pantai berhasil  membuat para penonton dan suporter bergemuruh dengan kelihaian gerakan senam yang fa ntastis.


Terlihat nampak para penonton sangat menikmati dan turut bergoyang saat penampilan dari puskesmas Bone Pantai.


Sastika H. Biga Perawat peserta senam Hamer merasa bersyukur PKM kecamatan Bone pantai berhasil tampil maksimal pada lomba senam Hammer yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN).


"Alhamdulillah sore  ini, tim senam hamer bisa tampil maksimal dan kompak. Saya juga mendengar tadi  turut mendapat dukungan suporter yang bisa membakar semangat kita untuk memberikan yang terbaik," ungkap Sastika


Sastika menuturkan Tim dari PKM Bone Pantai mulai berlatih sejak satu minggu yang lalu dengan menyatukan gerakan utama dan gerakan variasi. 


"Ia,  juga mengapresiasi semangat dari teman yang turut meberikan petunjuk semangat melaksanakan latihan setiap hari, jujur sebenarnya saya hanya mengantikan teman yang lain, tapi alhamdullah bisa menyesuaikan," jelasnya


Terkahir Sastika berharap Innsya Allah semangat ini akan menjadikan hasil yang maksimal untuk PKM Bone Pantai dalam lomba senam hammer dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional,"jelasnya (*)



Agus





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close