Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepakbola Laringgi Cup 1, Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati Soppeng

16 November 2022


 


Soppeng, zonamerdeka.com - Ajang sepak Bola Laringgi Cup 1 merupakan Turnamen sepak Bola bergensi yang digelar dan dilaksanakan di Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.







Turnamen Sepak Bola Laringgi Cup 1 Resmi dimulai dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Soppeng, Di acara pembukaan Wakil Bupati Soppeng memulai Sepakan Pertama yang menandai Laringgi Cup 1 Resmi di Gelar.


Sementara itu, Sambutan Panitia Pelaksana Laringgi Cup 1 yang dibawakan oleh Rusmi,SE. Mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, Camat Marioriawa, Pemdes Laringgi, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Taufan Suherman, Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Marioriawa yang sudah menyempatkan diri hadir untuk membuka sekaligus menyaksikan turnamen Sepak Bola Laringgi Cup 1 yang di gelar Selasa sore 15/11/2022.


Panitia Pelaksana Laringgi Cup 1 juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat beserta sponsor yang sudah terlibat dan membantu hingga acara tersebut bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.


Turnamen Sepak Bola Laringgi Cup 1 di jadwalkan berlangsung dari Tanggal 15 November Hingga 2 Desember 2022 yang di ikuti 16 klub dari berbagai Desa dan kecamatan di Kabupaten Soppeng.


Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto P Dalam Apel Pengamanan menghimbau kepada anggotanya agar bersikap Humanis dan tidak Arogan dalam pengamanan selama turnamen Sepak Bola Laringgi Cup 1 di gelar.


Diacara Pembukaan, Tunas Muda.FC sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan lewat adu Pinalti setelah bermain imbang 1-1  dengan Ganra.FC


Laporan: Awis 








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close