Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Tokoh Agama, Polsek Kerumutan Gelar Subuh Harmoni di Mesjid Al Ikhlas

18 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Kerumutan, melaksanakan sholat Subuh Harmoni di Masjid Al Ikhlas Lingkungan IV Bukit garam Kel Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Minggu,  (18/6/2023) pukul 05.00 Wib. Kegiatan Polsek Kerumutan, Sholat Subuh Harmoni program Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK.


Kegiatan Subuh Harmoni merupakan kegiatan sholat subuh dan silaturahim dengan masyarakat di daerah masjid masjid yang dikunjungi secara estafet berpindah pindah setiap harinya. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, S.H., M.H.


Rangkaian kegiatan silaturahmi Sholat Subuh Harmoni diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, Usai melaksanakan sholat subuh, acara di lanjutkan dengan sambutan dari Pengurus, Masjid Al Ikhlas Selanjutnya  sambutan oleh Kapolsek Kerumutan. 


Mengawali sambutannya Kapolsek Kerumutan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus Mesjid Al Ikhlas serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah. "Dengan kegiatan sholat Subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang yang kita Peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup," ungkap Kapolsek.


Disampaikannya, Sholat Subuh Harmoni merupakan salah satu program Kapolres Pelalawan yang akan terus di laksanakan setiap harinya dengan tujuan agar kita dapat beribadah sambil bersilaturahmi dengan mayarakat agar dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali


Kapolsek menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan keharmonisan antar umat beragama. Tugas pokok Polisi ada 3 diantaranya yaitu Harkamtibmas, penegakan Hukum, Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


Kapolsek mengajak mari saling bahu membahu, saling memberi informasi kepada pihak kepolisian sekecil apapun informasi tentang masalah gangguan Kamtibmas yang sedang terjadi ditengah masyarakat. Mari kita duduk bersama mencari jalan keluarnya sehingga apapun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat dapat segera kita selesaikan dengan baik. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close