Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Program CSR, PT. Musim Mas Bantu Perbaikan Jalan Desa di Pelalawan

15 Juni 2023


Humas PT MM Malinton Purba bersama Kepala Desa Tanjung Beringin dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan serta Tokoh Masyarakat di Lokasi Perbaikan Jalan 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sepanjang 5 kilometer jalan masyarakat Desa Tanjung Beringin dan Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, diperbaiki oleh perusahaan PT Musim Mas (MM). Pekerjaan perbaikan jalan ini di mulai dari pagi, Kamis (15/6/2023) hingga selesai.


Perbaikan jalan sebagai bentuk bantuan sosial dari pihak perusahaan untuk masyarakat disekitar PT. MM.


Terpantau dilapangan dari perbaikan dilakukan, dengan penyiraman pecahan batu sebanyak 300 ton dan diperkirakan menelan biaya besar.


Selain itu, alat berat juga ikut di turunkan pihak perusahaan seperti Excvator dan Bomax serta Truk pengangkut material.


Dalam kesempatannya, Humas PT MM Malinton Purba, S.H di lokasi menuturkan, bahwa pihak perusahaan telah meniatkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat, melihat kondisi jalan masyarakat yang memang perlu untuk dibantu.


"Perbaikan jalan ini, memang salah satu menjadi prioritas kita dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Selain bantuan CSR lainnya," ujar Malinton. 


Melihat upaya perusahaan memberikan bantuan sosial perbaikan jalan, masyarakat sekitar dan juga Pemerintah Desa Tanjung Beringin sangat mengapresiasi bantuan dari PT MM ini.


"Sangat-sangat kami bersyukur atas bantuan ini, kalau kita pikir biayanya sangat besar, akan tetapi pihak perusahaan tidak melihat biayanya, tapi kami liat perusahaan memang punya niat baik membantu kami," kata Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri yang juga berada di Lokasi.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close