Notification

×

Iklan

Iklan

Mubes ke-15 PAPMIB-G, Sri Rahayu Kaino Srikandi Ke-2 Terpilih Sebagai Ketua Umum 2023

19 Juni 2023


 


Bone Bolango, zonamerdeka.com - Paguyuban di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (PAPMIB-G), sukses  menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-15 yang diadakan di  Pondok Juang Bone Pesisir.


Mubes pada Minggu 18 Juni 2023, mengangkat tema: "Mewujudkan  Kepemimpinan serta membangun kader yang solidaritas dan bersinergi".


Musyawarah besar ini menetapkan Sri Rahayu Kaino sebagai Ketua Umum PAPMIB-G, Senin (18/6/2023).


Rahayu terpilih setelah unggul dalam perolehan suara atas rivalnya Rafli dan Irfan. Rahayu meraup sebanyak 21 suara. Atas perolehan itu Rahayu ditetapkan sebagai Ketua Umum PAPMIB-G menggantikan ketua umum demisioner sebelumnya.


Friskival Ismail mengatakan para kader yang turut bersaing dalam memperebutkan kursi ketua adalah para kader terbaik dari PAPMIB-G.


"Jadi mereka merupakan representasi dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Bone Bolango,” ucap Friskival.


Dia pun menyebutkan, sejarah baru terulang kembali srikandi yang memimpin paguyuban Bone Bolango Papmib-G.


"Mubes semalam adalah moment bersejarah satu lagi ketua umum yang terpilih srikandi ke 2 yang memimpin Papmib-g," kata Friskival.


Sementara itu Ketua Umum PAPMIB-G Terpilih, Rahayu menyatakan dalam memberikan visi misi, Dia hanya mempertegas realitas dilapangan hingga dia berniat menjalankan organisasi dan menunggu arahan senior-senior Papmib-g.


"Biasanya visi-misinya tidak lugas dan realita dilapangan tidak ada. Bagaiaman pun jika saya terpilih apapun yang terjadi di lapangan itu yang saya niatkan dan saya jalankan sekaligus menungu arahan dari senior-senior," ungkap Rahayu.


Adapun struktur organisasi dari PAPMIB-G 2023-2024, Ketua Rahayu, Sekretaris Rafli Antu dan Bendahara Irfan. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close