Notification

×

Iklan

Iklan

NasDem Babel Pesan, Dalam Kampanye Tidak Sekedar Menarik Suara Tapi Harus Memberi Pendidikan Politik Masyarakat

06 Juni 2023


 

Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir.Agung Setiawan MM.

Bangka, zonamerdeka.com - Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengingatkan kader-kadernya yang nyaleg,  dalam berkampanye menarik suara masyarakat, harus santun dan bijak tanpa harus menjelek jelekan partai atau orang lain. Kemudian harus memberi pendikan politik untuk masyarakat. Hal itu disebutkan Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir.Agung Setiawan.MM,  Selasa (06/06/2023) di ruang kerjanya.


Menurutnya kader-kader NasDem akan berupaya berbuat sebaik mungkin untuk menarik suara rakyat, tanpa harus menjatuhkan atau menjelek jelekan orang lain dan partai lain. Hal ini sudah menjadi komitmen partai NasDem untuk berbuat sebaik mungkin dalam meraih suara masyarakat,

 " Diharapkan semua partai yang ada di Bangka Belitung peserta Pemilu 2004, juga  bersikap seperti itu. Antara sesama partai tidak saling menjelekan dalam menarik suara masyarakat dan dalam berkampanye, santun dan bijak. Dengan begitu demokrasi di Bangka Belitung berjalan baik, " tutur Agung Setiawan.


Ditambahkannya bahwa Bangka Belitung harus menjadi tauladan didalam segi politik di pemilu 2024. Untuk itu kita  sesama partai harus bersama sama menjaga kesuksesan pemilu 2024 mendatang. Kemudian hal terpenting lainnya, kita juga harus memberi pelajaran  politik untuk masyarakat dalam berkampanye, " Sehingga masyarakat paham dan mengerti  dengan politik dan masyarakat tahu betul dinamika dalam politik, " Ujar Agung Setiawan.


Politisi partai NasDem Babel ini juga mengatakan, bahwa pendidikan politik untuk masyarakat penting sekali. Untuk pendidikan politik,  tentunya orang-orang partai, pemerintah dan termasuk penyelenggara pemilu yang harus turun ke masyarakat memberi pengetahuan tentang politik ke masyarakat,

 "Semakin banyak orang memberi pengetahuan tentang politik ke masyarakat, baik lewat keluarga, organisasi dan yang lainnya. Maka demokrasi di Bangka Belitung menjadi baik dan Bangka Belitung harus menjadi tauladan didalam segi politik pada pemilu 2024 nanti, " pungkasnya. (eru).







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close