Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Perindo Bangka Konsisten Turun Lapangan Membantu Pelaku UMKM

19 Juni 2023


 

Darsani.SH Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Perindo.

Bangka, zonamerdeka.com - Kader kader partai Perindo kabupaten Bangka, gencar turun kemasyarakat, guna membantu masyarakat pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), itu sesuai dengan intruksi Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Hal itu diungkapkan Darsani.SH, Anggota DPRD Bangka dari Partai Perindo Bangka, Senin (19/06/2023) di ruang kerjanya.


Menurut Darsani, bahwa sebagai kader partai yang duduk dikursi dewan, maupun kader-kader Perindo lainnya, tentu tetap konsisten untuk membantu warga masyarakat. Dengan kepedulian dari kader-kader Perindo turun membantu pelaku UMKM, dan  diharapkan bisa memberi semangat warga dalam usahanya berdagang,

"Paling tidak bisa meningkatkan ekonomi warga dan muaranya memulihkan ekonomi daerah ini. Semoga para pelaku UMKM tetap terus meningkatkan usahanya," tuturnya.


Politisi partai Perindo Bangka ini menambahkan bahwa gerakan kader-kader Perindo turun lapangan membantu pelaku UMKM didesa desa, juga merupakan bagian dari sosialisasi partai menuju Pemilu 2024, "Apalagi dengan sudah diputuskan sistem pemilihan terbuka oleh MK, kader kader Perindo pun lebih gencar lagi turun kelapangan. Karena dari semula partai Perindo memang menghendaki, sistem pemilihan terbuka, " jelas Darsani.


Menanggapi target perolehan kursi di DPRD Bangka? Darsani menjelaskan, bahwa keinginan partai Perindo, satu dapil memperoleh satu kursi,  karena di kabupaten Bangka ada 4 dapil, jadi 4 kursi. Namun kita realistis saja, bahwa Perindo Bangka, akan berupaya semaksimal mungkin,

 " Ya, minimal bisa membentuk  fraksi lah dari partai Perindo di DPRD Bangka. Kita tetap terus berjuang untuk membesarkan partai Perindo di daerah ini, " pungkas Darsani. (eru)










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close