Notification

×

Iklan

Iklan

Polairud Polres Bangka Sambangi Masyarakat Nelayan

12 Juni 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,  Polairud Bangka, sambangi masyarakat nelayan seputar pelabuhan Jelitik dan koordinasi dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat, Senin (12/06/2023).


Kasat Polairud Polres Bangka AKP Supanto menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satuan Polairud Polres Bangka,  dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.  Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " Dalam menyambangi masyarakat nelayan, kita juga  menghimbau kepada para nelayan agar selalu membawa alat keselamatan pada saat melaut, " ujarnya.


AKP Supanto menambahkan, diminta kepada Satpam PPN Jelitik Sungailiat agar tetap berkoordinasi dan apabila mengetahui terjadinya tindak pidana, sesegera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian, 

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan sinegritas Polri, khususnya Polres Bangka dengan masyarakat nelayan pelabuhan Jelitik dan satpam PPN Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka," kata AKP Supanto. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close