Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kembali Gelar Jumat Curhat, Tampung Keluhan Warga

16 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda, kembali menggelar kegiatan program Jumat Curhat.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Ka. SPK III Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Aipda Boby Reski Ilahi.


Dihadiri olejh, Masyarakat Desa Muda Setia, Pemuda Desa Muda Setia Hengki dan Para Remaja Desa Muda Setia.


Lokasi kegiatan Warung Sarapan Pagi di Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Jumat (16/6/2023), dengan jumlah peserta 5 orang.


Topik dalam kegiatan tersebut, masyarakat pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT atau RW dan Polisi RW, peredaran Narkoba dan permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan maupun Masyarakat Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Dalam kesempatan itu, Aiptu Rahman menyampaikan, solusi terhadap permasalahan tersebut. 


Terkait Pendatang baru agar RT dan RW bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung dan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Muda Setia dan Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Masalah peredaran Narkoba, pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran narkoba, namun tentunya harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada Polisi RW sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.


Untuk pencurian buah kelapa sawit yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang. "Ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan, namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum," jelas Aiptu Rahman.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close