Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Salurkan Bantuan ke Tempat Ibadah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

20 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Gereja Katolik Jalan H. M. Thaib Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Selasa (20/06/2023)



Dalam Bakti Sosial (Baksos) 20 Personil Polsek Bandar Sei Kijang diterjukan, di pimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang IPDA Gerhard Sitompul dan Pengurus Gereja Khatolik Jalan H. M Thaib Kelurahan Bandar Sei Kijang J. Tamba.



Pada pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH beserta anggota melaksanakan gotong royong dan Penyerahan bantuan 10 Sak Semen Padang di Gereja Khatolik Jalan H. M Thaib Kelurahan Sei Kijang.



Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH menjelaskan, adapun hasil dari giat tersebut adalah meningkatnya kepercayaan publik terhadap Polri.


"Terjalinnya komunikasi yang baik terhadap masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang, dan terbangunnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Bandar Sei Kijang," pungkas AKP Mulian Dony, S.H.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close