Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Hadiri Pengajian Akbar Salam Rangka Wisuda MDTA Bersama Se Kecamatan Ukui

14 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Ukui melalui personilnya Aipda Eka Rudi Hartono dan 2 rekanya menghadiri Wisuda santri-santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Se-Kecamatan Ukui di Masjid Paripurna Kelurahan Ukui, Kacamatan Ukui Kabupaten Palalawan, Rabu (14/6/2023).


Kehadiran Polri ditengah masyarakat, disegala kegiatan/aktifitas masyarakat dinilai sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanana acara. 


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga SH.MH mengungkapkan "Personil polsek yang dipimpin Aipda Eka laksanakan montioring dan pengamananan dilokasi kegkatan sejak pagi tadi. Ujar kspolsek


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kepada awak media dan mengucapkan terima kasih kepada semua Lembaga MDTA, yang selama ini terus mengawal santri-satriwati untuk bisa mendalami ilmu agama dan berharap para santri-santriwati bisa terus meningkatkan kemampuan di masa yang akan datang.


sampai berita ini diterbitkan kegiatan wisuda telah berakhir sekira pukul 12.30 wib, dan selama kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, "tentunya ini yang memamg diharapkan oleh polri ditlsetiap kegiatan seperti ini polri akan selalu hadir". tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close