Notification

×

Iklan

Iklan

Sasana Tinju Seroja Boxing Camp Kapitu Menurunkan 10 Atlit Tinju Dalam Kejurda Walikota Cup Manado 2023

14 Juni 2023


 

Minahasa Selatan, zonamerdeka.com - Pertandingan Tinju yang dilaksanakan di Kota Manado, dalam rangka Kejurda Walikota Cup Manado ke-2 Tahun 2023  dilaksanakan dengan mengambil tempat di gedung KONI Sario Manado mulai tanggal, 06 sampai 10 Juni 2023.



Adapun kegiatan Pertandingan Tinju yang dilaksanakan oleh panitia Kejurda Wali kota cup Manado  Tahun 2023 dimulai sejak tanggal, 6 Juni dan berakhir pada tanggal, 10 Juni 2023. Pertina Minsel, melalui Sasana Seroja Boxing Camp Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat menurunkan 10 orang Atlit Tinju. 





Dan dari 10 orang Atlit Tinju yang diikutsertakan, ada 7 orang yang berhasil mendapatkan medali; yakni 5 orang  mendapatkan medali perunggu dan 2 orang yang mendapatkan medali perak. Diantaranya anak dari Hukum Tua Desa Kapitu Alfa V. Winokan bernama Mika Winokan yang mendapat medali perunggu. 





Selanjutnya Sasana Seroja Boxing Camp Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, sasana Seroja Kapitu Boxing Camp sebagai pelatih Hanny Mundung , yang Tahun lalu /2022 Pelatih Hanny Mundung di percayakan oleh pengurus Pertina Minsel sebagai kepala Pelatih Tinju Pongprof di Bolmong. 


Diketahui bahwa Hukum Tua Desa Kapitu Alfa V. Winokan, dalam menumbuhkan minat dan bakat generasi muda yang ada khususnya di Desa Kapitu, sangat menunjang. Terbukti salah seorang atlit yang diikutsertakan pada pertandingan Tinju tersebut, yang diselenggarakan oleh panitia Kejurda Walikota Cup Manado adalah anaknya bernama Mika Winokan yang juga membawa medali dalam pertandingan baru-baru ini. Itulah sebabnya sangat perlu diapresiasi Hukum Tua Alfa V. Winokan. Karena dengan demikian memberikan contoh positif bagi hukum Tua lain yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. 

//Hanny M.//





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close