Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN 3 Stabat Meraih Juara I Atletik Putri dan Juara II Tari Kreasi Dalam O2SN Tingkat SMP Kabupaten Langkat

13 Juni 2023


 



 Langkat, zonamerdeka.com - SMP Negeri 3 Stabat kabupaten Langkat Sumatera Utara merah dua juara yaitu Atletik putri juara I dan juara II Tari Kreasi dalam perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Rabu (28/5/2023) di Stabat.


Siswai SMP Negeri 3 Stabat yang mendapat juara adalah Terry Anjani Putri juara I atletik putri dan Ayunda Gesdian, Suci Amelia, Khiana Anindiya, juara II Tari Kreasi.


Kepala sekolah SMP Negeri 3 Stabat Sriati, S.Pd.i mengatakan " O2SN bertujuan menjaring bibit bibit atlit berbakat dalam bidang olahraga, mereka nantinya di bina dan dikembangkan secara lebih terarah supaya menjadi atlit andalan daerah."


" Untuk anak anak saya yang mendapatkan juara jangan brrpuas diri, berlatih dan berlatih supaya menjadi atlit yang handal." tambahnya.


Pemberian hadiah para pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dilaksanakan di lapangan Badminton dinas Pendidikan kabupaten Langkat. Jumat 2 juni 2023 yang diserahkan oleh kepala Dinas Pendidikan kabupaten Langkat Dr. H. Saiful Abdi, SH, SE, Mpd. (jm)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close