Notification

×

Iklan

Iklan

Tindak Tegas Pelaku C3, Polsek Langgam Dapat Ucapan dan Apresiasi dari Masyarakat

12 Juni 2023




PELALAWAN - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau mendapatkan ucapan dari masyarakat Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau atas menindak tegas pelaku Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan Narkoba yang meresahkan warga.


Apresiasi dan ucapan itu, datang dari berbagai pihak melalui Karangan Bunga. Seperti dari Pemerintah Desa, Pemuda-Pemudi dan Tokoh Masyarakat.


Beberapa karangan bunga tersebut nampak terpasang rapi di lingkungan Mapolsek Langgam yang berada di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Langgam.


"Kami mengucapkan banyak terimah kasih atas partisipasi Polsek Langgam dalam menjaga keamanan dan menindak tegas pelaku C3 di Kecamatan Langgam, khususnya di Desa Gondai," ujar Ujang Kahardin, selaku Tokoh Pemuda dan Masyarakat Gondai, Senin (12/6/2023).


Ia mengatakan, terus mendukung pihak Kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan, terutama pencurian brondolan dan Tandan Buah Sawit (TBS) serta peredaran Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat, selama ini.


"Kita siap mendukung Polsek Langgam dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kecamatan Langgam, khususnya," pungkas Ujang Kahardin.


Sementara itu, Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A dikonfirmasi terkait ucapan karang bunga terpasang di Mapolsek Langgam mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung Polsek Langgam dalam menjaga Kamtibmas.


"Hal ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, dan kita (Polsek Langgam) akan selalu siap dalam memberantas tindak kejahatan. Sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Polisi di tengah mereka," ujarnya.


Lanjut Kapolsek mengatakan, ucapan terimakasih tersebut juga merupakan bentuk bukti dan keprofesionalan dalam menangani berbagai kasus. "Baru-baru ini, kasus pengrusakan secara bersama-sama atau kasus pasal 170 ayat 1 dan 355 KUHP," imbuh orang nomor satu pihak Kepolisian di Kecamatan Langgam ini.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close