Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Balap Liar, Polsek Pangkalan Kuras Rutin Lakukan Patroli Malam

27 Agustus 2023


 

Personil Polsek Pangkalan Kuras Saat Patroli di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Mengantisipasi balap liar pada Malam Minggu, Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau (Sabtu (26/8/2023) pukul 21.30 WIB kemarin, melaksanakan giat patroli wilayah di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.


Menerjunkan kurang lebih 10 personil dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H melaksanakan giat tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, personil memberikan arahan kepada beberapa remaja yang sedang duduk - duduk di beberapa tempat agar tidak melakukan balap liar. 


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan patroli rutin ini setiap malam minggu di laksanakan di beberapa titik di lokasi tempat sering terjadi balap liar, dalam rangka mengantisipasi balap - balap liar muda - mudi. 


"Kita, operasi rutin. Selain penindakan juga preventif juga kita kedepankan," tegas nya. 


Ia menuturkan, selain menekan angka kriminalitas kegiatan patroli ini juga untuk meminimalisir angka lakalantas di kalangan remaja. Yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras. 


Untuk itu dirinya berharap dukungan dari seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam saling memberikan informasi jika ada kegiatan balap liar tempatnya.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close