Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Tenis Meja Kontingen Bangka Menambah 3 Medali Emas di Porprov Babel VI

21 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Atlet atlet tenis meja kontingen kabupaten  Bangka  menambah perolehan medali dengan meraih 3 medali emas, pada Porprov Babel VI, di Gelanggang Sport Hall, Air Belo Bangka Barat, Senin (21/08/2023).


Petenis petenis meja kontingen kabupaten  Bangka, yaitu Kharisma, Natasya, Wasya dan Wiliiam  menyapu bersih  medali emas  di nomor ganda. Baik ganda putri , ganda putra dan ganda campuran. Medali emas pertama diraih pasangan ganda puteri (Kharisma dan Natasya). Kemudian  medali emas ke dua diraih pasangan ganda putera ( Wasya dan William) serta medali emas ke tiga diraih pasangan ganda campuran (Wasya dan Kharisma).



Pelatih Tenis Meja Kontingen Bangka, Gessa Arraniry, mengapresiasi para atlet-atlet teknis meja yang bermain habis-habisan. Penampilan para petenis meja, baik putera maupun puteri tampil luar biasa," Di cabor tenis meja masih ada 7 medali emas yang akan direbutkan dan 3 emas sudah kita dapat. Saya optimis akan menambah perolehan medali emas. Tekad kita menyapu bersih medali emas," jelasnya.





Gessa mengingatkan kepada para petenis meja kabupaten Bangka, harus  tetap fokus bertanding. Pasalnya lawan lawan yang bakal dihadapi juga kuat. Untuk itu kita ingatkan jangan sampai lengah dan harus  fokus bermain, "Saya berharap kepada pemerintah untuk terus membantu dalam pembinaan atlet - atlet tenis meja di kabupaten Bangka. Tolong pemerintah menggelar kembali cabor tenis meja di even O2SN dan Popda. Karena tenis meja sudah tidak dipertandingkan lagi di Popda dan O2SN, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close