Notification

×

Iklan

Iklan

Bangka Kejar Tambahan Medali Emas Bilyard, Setelah Raih 1 Emas di Porprov VI Babel

26 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Atlet Bilyard kontingen Bangka terus memburu medali dan mengejar perolehan medali, setelah meraih medali emas di nomor bola 8 pada pertandingan Porprov VI Babel, Jumat (25/08/2023) di Gelanggang Gedung Serba Guna, Kecamatan Mentok Bangka Barat. 


Medali emas pertama dari cabang bilyard, diraih atlet bilyard, Faizal Reza di nomor bola 8 dan medali perunggu didapat atlet bilyard putri, Selly Sundhera yang turun di nomor bola 9. Dalam Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Belitung, kontingen Bangka menurunkan 4 atlet putra, yaitu Faizal Riza, Satria, Deden Jaelani dan Aditiya Raharja. Sedang untuk atlet bilyard putri, Selly Sundhera dan Siti Rohimah. 





'Perolehan medali emas dari bilyard, tentunya menjadi motivasi atlet kita yang bertanding untuk terus memburu medali, " ungkap Pelatih Bilyard Bangka, Rudy Julyanto, usai pertandingan. 


Menurutnya bahwa atlet bilyard Bangka masih mampu menambah medali emas. Sebab masih banyak nomor yang dipertandingkan, " Saya optimis para atlet bilyard Bangka akan berupaya sebaik mungkin untuk menambah perolehan medali emas, " ujar  Rudy Julyanto. 


Dia berharap agar ada dukungan lebih dari Koni, karena tanpa dukungan, tentunya susah untuk maju. Pasalnya atlet-atlet bilyard butuh try out keluar, guna menambah pengalaman. Sementara selama menghadapi Porprov VI ini, kita try out mengeluarkan dana sendiri, " Memang Koni membantu, namun jauh dari yang kita keluarkan. Kadang kita nombok. Untuk itu saya berharap agar Koni, betul-betul peduli memperhatikan para atlet dan pelatih, " tutur Rudy Julyanto. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close