Notification

×

Iklan

Iklan

Bangka Setara Nyaman Bersama, Koni Bangka Pasti Juara

10 Agustus 2023


 

Foto: Drs.Murjadi Sekretaris Koni Kabupaten Bangka.



Bangka, zonamerdeka.com - Bangka Setara Nyaman Bersama, Koni Bangka Tetap Juara. Itulah Yel yel yang akan digelorakan para atlet-atlet kontingen kabupaten  Bangka dalam ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Bangka Belitung ke VI di Bangka Barat, pekan depan. Hal itu disebutkan Sekretaris Koni Bangka, Drs Murjadi, saat dialog dengan sejumlah wartawan, Kamis (10/08/2023) di Sekretariat Kantor Koni Bangka.


Dijelaskan Murjadi, bahwa atlet-atlet kontingen Bangka, sudah siap luar dalam untuk mempertahankan juara umum. Diakui meski beberapa atlet-atlet andalan yang bakal meraup  medali emas, masih diluar mengikuti latihan. Namun dalam beberapa hari ini dipastikan mereka sudah gabung di mes latihan atlet pemkab Bangka, " Kita optimis untuk menjadi juara dan meraih kembali juara umum. Dasarnya para atlet sudah disiapkan hampir setahun mengikuti latihan di luar," jelasnya.


Murjadi menambahkan, bahwa cabang olahraga yang diandalkan meraih medali emas yaitu menembak, renang, tenis lapangan, tenis meja, basket, pencak silat dan cabang olahraga yang lain. Tentunya kita sudah memiliki strategi hitungan perolehan medali dari cabang olahraga yang dipertandingkan,

 "Dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov Babel, diharapkan setiap cabor harus meraih medali emas. Saya optimis kontingen Bangka pasti juara, " ujarnya.


Ketika disinggung soal kendala para atlet? Murjadi menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada kendala. Semua atlet yang turun ke gelanggang Porprov Babel sudah siap tanding. Sedang terkait perlengkapan para atlet, sudah lengkap semua. Termasuk akomodasi dan penginapan atlet serta sarana yang lain sudah siap,

 " Mohon dukungan doa warga masyarakat kabupaten Bangka, agar para atlet diberi kekuatan, kesehatan untuk berjuang meraih medali, " harapnya.


Dikatakan juga oleh Murjadi, dijadwalkan tanggal 15 Agustus 2023, kontingen Bangka dikukuhkan bupati Bangka dan selanjutnya tanggal 17 Agustus, para atlet bertolak ke Bangka Barat, " Namun sebelumnya ada arahan dan masukan dari bupati Bangka," tuturnya. (eru).








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close