Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung di Lapangan Astaka, Polsek Bunut Hadiri Upacara HUT RI ke 78 di Kecamatan Bunut

17 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun di Kecamatan Bunut, Kamis (17/8/2023).


Bertempat di Lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, dihadiri oleh Anggota Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Yose Indrawan, S.T, Camat Bunut Eri, S.Ag, Ka.Kua Bunut Mukhlisin, Kapus Bunut Toni, S.KM, Korwil Se-Kecamatan Bunut, TNI/ Polri, Lurah/Kades Se Kecamatan Bunut, Purnawirawan dan Pensiunan dan Peserta Upacara.


Adapun Yang Bertindak Selaku Inspektur Upacara camat Bunut Eri, S.Ag dan Komandan Upacara Serma Desmi Jumhari.


Tertib acara, Komandan Upacara Memasuki Lapangan, Inspektur Upacara Menuju Mimbar Upacara, Penghormatan Umum, Laporan dan Pengibaran Bendera Merah Putih Di Iringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Dipimpin Oleh Komandan Upacara.


Selanjutnya, mengheningkan Cipta di Pimpin Oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Teks Pancasila Oleh Inspektur Upacara di Ikuti oleh Peserta Upacara, Pembacaan Doa, Instrumental Lagu - Lagu Nasional, Laporan, Penghormatan Umum, Inspektur Upacara Meninggalkan Mimbar Upacara dan Upacara Selesai, Barisan di Bubarkan.


Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Kecamatan Bunut Berakhir sekira Pukul 09.50 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close