Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Jamaah, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni di Masjid

21 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Subuh Harmoni atau sholat subuh dan silaturahmi kembali dilaksanakan Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Senin (21/8/2023).


Bertempat di Masjid Paripurna Nurul Iman Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang KabupatenPelalawan. 


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda ZulfadliKoto, SH.


Dihadiri oleh, pengurus Mesjid dan Imam Mesjid Ustad Bahrun, Tokoh Agama H. Syarifudin, Tokoh Masyarakat M.Yusuf dan Jemaah Sholat Subuh.


Aipda Zulfadli Koto, SH mengatakan, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh Harmoni merupakan, progam Kapolres Pelalawan yg kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


"Memohon dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama, Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat Amanah dan dapat menjalin bekerjasama guna menciptakan Kamtibmas," ujar Aipda Zulfadli, S.H. 



Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close