Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Upika, Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Upacara HUT RI ke 78

17 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023, Polsek Pangkalan Lesung hadiri Upacara Bendera pengibaran bendera merah putih, di Halaman Kantor Camat Pangkalan Lesung, Kamis (17/8/2023).


Bertindak Selaku Inspektur Upacara Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno, S.sos dihadiri, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakilkan oleh Peltu Alex, Anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib, S.E dan Anton Sugianto S.Ud, Lurah dan Kades sekecamatan Pangkalan Lesung.


Seluruh staf pegawai Kantor Camat Pangkalan Lesung, Personil TNI, Toga, Toma dan Tokoh Pemuda Kecamatan Panglalan Lesung.


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H mengatakan, hari Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati setiap 17 Agustus. Dalam rangka memperingati hari bersejarah ini, hampir seluruh lapisan masyarakat tanah air menggelar upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa.


"Untuk itu, di momen memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, mari kita bersama-sama menunjukkan rasa cinta tanah air dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tandasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close