Notification

×

Iklan

Iklan

Binaraga Bangka Penuhi Target 2 Emas dan 1 Perak Porprov VI Babel

30 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Hari terakhir pelaksanaan Porprov VI Babel, perburuan medali semakin gencar dan Kontingen Kabupaten Bangka menambah perolehan medali, 2 emas dan 1 perak, di Arena Binaraga Chelsea Muntok Bangka Barat, Rabu (30/08/2023) malam. 


Dua medali emas didapat melalui atlet bina raga, Agus Susilo yang turun dikelas 60 Kg dan atlet bina raga, Deva yang turun dikelas 70 Kg. Sedang medali perak didapat atlet bina raga Niko Satria dikelas 75 Kg plus. 



"Alhamdulillah, kita bersyukur capaian medali atlet binaraga Kabupaten Bangka sesuai dengan yang ditargetkan yaitu 2 medali emas. Untuk digelanggang bina raga, kita menurunkan 5 atlet bina raga, " ujar Pelatih Binaraga Bangka, Muhammad Nasir. 


Ditambahkannya 5 atlet yang kita turunkan digelanggang bina raga Porprov VI bertanding di lima kelas. Kita apresiasi perjuangan para atlet binaraga yang tampil memukau dihadapan para yuri. Tentunya capaian yang diperoleh atlet Binaraga kontingen Bangka sesuai dengan target awal, 2 medali emas,

" Terima kasih  kepada para atlet yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga mencapai prestasi terbaik untuk Kabupaten Bangka, " kata Nasir. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close