Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Melepas 300 Atlet Kontingen Bangka Yang Akan Berlaga di Porprov VI Babel

16 Agustus 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, H.Mulkan,SH.MH mengukuhkan dan melepas kontingen kabupaten Bangka, yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi  (PORPROV) VI Bangka Belitung, di Bangka Barat. Pelepasan 300 atlet dilakukan dihalaman kantor Bupati Bangka, Selasa (15/08/2023).


Dalam arahannya bupati Bangka menekankan agar para atlet tetap semangat dalam berjuang merebut medali. Tentunya kunci keberhasilan  dalam meraih prestasi adalah kekompakan dan kebersaman pelatih, atlet serta official untuk bisa saling menjaga tetap kompak, " Para atlet harus memiliki  semangat  tinggi dan mental yang kuat serta motivasi untuk meraih medali," ujar H.Mulkan.


Selain itu, tambah bupati Bangka, diingatkan bahwa semua atlet harus punya keinginan kuat  untuk meraih prèstasi, meski  tantangan sangat berat. Untuk itu diminta para atlet harus tetap menjaga kesehatan, "Harus memiliki  target untuk menang dan dapat meraih bonus yang telah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Bangka," jelas H.Mulkan.




Orang nomor satu di Bangka ini mengatakan, bonus bagi atlet peraih medali merupakan bentuk dukungan dan support untuk membantu dan membentuk atlet kita sehingga dapat menjadi atlet kebanggaan dan mampu membawa nama baik daerah, "Semoga kontingen Kabupaten Bangka mampu meraih yang terbaik dan diharapkan dapat mempertahankan juara umum yang diraih pada Porprov V Babel di kabupaten Bangka Tengah, " pungkasnya. 


Hadir dalam pelepasan atlet, Ketua Koni Bangka, Mercy Yudha, Pjs Danramil 413-01 Sungailiat Mayor Chb Bagyo Santoso, para kepala dinas, pengurus koni serta undangan lainnya. (eru).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close