Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Ukui Jadi Irup, Kapolsek Ukui Hadiri Upacara HUT RI Ke- 78

17 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini Kamis tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


Seluruh Instansi Pemerintahan memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kecamatam Ukui yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 di halaman kantor camat ukui.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Ukui Joko HSZ, S.KM serta komandan upacara Bripda M. Firsta dari kesatuan lalu lintas yang bertugas di kecamatan ukui.


Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-78 turut dihadiri oleh Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH, serta seluruh Upika kecamatan ukui, para Legiun Veteran, dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, ASN, Pelajar sekolah Kecamatan Ukui


Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibra Kecamatan ukui tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.


Selain turut dalam barisan upacara Polsek Ukui dalam upacara HUT RI ke 78 ini juga turut menerjunkan personilnya melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan lokasi upacara.


Personil yang terlibat pengamanan laulintas dikerahkan untuk mengalihkan arus lalu lintas, dan juga personil dari Sat Intelkam untuk melakukan pengamanan tertutup, sehingga Upacara HUT RI ke 78 dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkas AKP Markus.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close