Notification

×

Iklan

Iklan

Catur Bangka Menambah 2 Emas, 1 Perunggu Porprov VI Babel

29 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Pecatur kontingen kabupaten Bangka menambah perolehan 2 medali emas pada Porprov VI Babel,  setelah hari sebelumnya juga berhasil meraih 2 medali emas. Jadi pecatur Bangka sudah mengumpulkan 4 medali emas, di gelanggang catur Perpustakaan, Muntok Bangka Barat, Senin (28/08/2023). 


Medali emas didapat pecatur putra Falga Faradiva, dan pecatur putri Figa Faradiva di nomor catur Gajah. Kemudian kedua pecatur Bangka putra dan putri menambah perolehan 2 emas lagi, yaitu Falga Faradiva dan Figa Faradiva dinomor catur gajah. 


Sedang 1 medali  perunggu  diraih dari catur standar beregu putri, lewat pecatur, Rina Yulanda, Syarifah Feni, Defi Oktonia, Geligah Purnama, Lusi dan Algia.


Sementara, Lutfi Ketua Bidang Pembinaan Atlet Catur Berprestasi Kontingen Bangka, menjelaskan bahwa hingga saat ini di hari ke 9 pelaksanaan Porprov VI Babel, dari cabor catur kita sudah mendapat 4 medali emas. Untuk bertandingan selanjutnya masih ada 10 medali emas diperebutkan, "Pertandingan catur kilat perorang, perorangan putra-putri dan beregu putra-putri. Insyaallah Bangka bisa meraih medali emas kembali, sesuai target  5 medali emas, " tuturnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close