Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Kejahatan Malam Hari, Kapolsek Bunut Gelar Kegiatan KRYD

20 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Sabtu (19/8/2023) Malam.


Kegiatan dipimpin lansung oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P beserta 3 orang Personil Polsek Bunut lainnya. 


"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif. Meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor, dan Narkoba," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P  

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Lapangan Astaka Jalan Lintas Bono Kecamatan Bunut, Jalan Lintas Bono Kelurahan Pangkalan Bunut Bri Link Kelurahan Bunut, Pemukiman warga Desa Petani Kecamatan Bunut, Toko Swalayan Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Indomaret Kelurahan Pangkalan Bunut dan Alfamart Kelurahan Pangkalan Bunut.

Adapun hasil dari KRYD, di Pemukiman Warga, Alfamart dan Indomart petugas Polsek Bunut memberikan Himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir dan himbauan yang merupakan Edukasi/Pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas..


Pada Alun alun Lapangan Astaka dan sepanjang Jalan Lintas Bono ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul. Selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.


Petugas memberikan himbauan kepada remaja yang sedang kumpul untuk tidak terlibat dalam tindak pidana C3 maupun narkoba.


"Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," ungkap Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close