Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Kejahatan, Polsek Langgam Lakukan Patroli Dialogis

22 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mengantisipasi kejahatan yang marak saat ini, seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam gencar laksanakan kegiataan patroli dialogis serta sosialisasi waspada terhadap ancaman kenaikan virus Corona di wilayah Pelalawan, khususnya Kecamatan Langgam.


Sebagai pelaksana giat patroli serta sosialisasi kali ini yaitu Aiptu Sastro Sigalingging dan Aipda Yulhendra. Patroli kali ini digelat di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/8/2023).


Aiptu Sastro Sigalingging mengatakan, Polri yang selalu mengayomi, melindungi masyarakat dalam kejahatan apapun di bagian sektor Langgam juga tetap waspada terhadap aksi kriminal. Karena itu aparat kepolisian Langgam merutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat Langgam.


"Selain patroli keamanan, polisi juga tak lupa sosialisasikan tentang penanganan protokol kesehatan Covid-19 dikarenakan masih mewabahnya virus ini," tambahnya


"Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," harapnya.


Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close