Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Camat, Polsek Kerumutan Tanam Ratusan Pohon Penghijauan

23 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan penanaman pohon secara serentak di wilayah hukum Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Rabu (23/8/2023).


Berlangsung di halaman SMKN 1 Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan, dengan Tema Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini.


Sesuai dengan Surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : B/1983/VIII/HUM.1.1/2023/SSDM Perihal Pemberitahuan Bakti Sosial berupa penanaman Pohon di seluruh Indonesia secara serentak.


Dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H, M.H dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari ranting Kerumutan serta diikuti oleh Camat Kerumutan Rusdiayanto, S.Kep, Danramil 15 KK/Kerumutan diwakili oleh Serda Cahyo, Kepala desa Banjar Panjang Maliki, Kepala desa Lipai Bulan Suardi, Kepala sekolah SMKN 1 Kerumutan Dr. Muhammad Syukti, S. Pd., M. Pd, perwakilan Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar, Personil polsek Kerumutan beserta bhayangki, Siswa-siswi SMKN 1 Kerumutan dan Tamu undangan.


"Kegiatan Polri peduli penghijauan ini merupakan gagasan dari Kapolri sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup. Yang mana harus dirawat dan di jaga kelestariannya agar bisa dimanfaatkan oleh banyak orang," ujar Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H. 


Kegiatan Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini dengan menanam 200 Pohon ketapan dan ekaliktus di berbagai titik lokasi.


:Rangkaian Kegiatan Penanaman Pohon berakhir sekira pukul 09.00 wib, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close