Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Bangka, Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia HUT RI ke-78

16 Agustus 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - DPRD kabupaten Bangka gelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia, dalam peringatan HUT RI ke 78,  Selasa (16/08/2023) di Ruang Utama DPRD, kabupaten Bangka. 


Sebelum mendengarkan dan melihat siaran langsung, lewat layar tv pidato kenegaraan presdiden Republik Indonèsia, terlebih dahulu, Ketua DPRD Bangka, Iskandar  merefleksi peringatan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia. Iskandar mengajak untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan. Diserukan melalui semangat peringatan HUT RI ke 78, semua diminta menyemarakan  Indonesia maju dengan kolaborasi dan kebersamaan, "Kebersamaan Ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum Ini, untuk mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT RI  ke -78, yakni bertajuk Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, " sebut Iskandar.





Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Bangka Iskandar, SIP dan dihadiri Bupati Bangka Mulkan,SH,MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin,S.IP, M.Trip, Wakil Ketua I DPRD Bangka, M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua II DPRD Bangka, Rendra Basri,B.Sc, serta Forkopimda, Sekda Bangka dan Pejabat eselon II dan III, pimpinan Bank dan perusahaan, camat ,lurah , tokoh agama, pemuda, masyarakat,  pasukan pengibar bendera, serta tamu-tamu 

undangan lainya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close