Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke 134 Desa Terantang Manuk, Bupati Pelalawan H. Zukri Ucapkan Selamat dan Sukses

29 Agustus 2023


Istimewa


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 134 di Halaman Kantor Desa setempat, Minggu (27/8/2023). Acara ini di hadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran didampingi Wakil Bupati H. Nasarudin, S.H., M.H.  


Selain itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E., anggota DPRD Pelalawan Carles S.Sos, Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras II Santi Liana, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H diwakili Panit I Binmas Iptu Yandri, Kepala Desa Terantang Manuk Bakri beserta staff Desa dan Kepala Desa Sorek Dua Zainudin S.IP, Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman. 


Juga hadir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat Desa Terantang Manuk.


Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kata sambutan menyampaikan, selamat dan sukses untuk Desa Terantang Manuk yang ke 134 tahun. " Semoga di usia yang begitu tua ini, Desa Terantang Manuk semakin maju dan masyarakat sejahtera,". 


Ia berpesan kepada Pemerintah Desa Terantang Manuk, untuk konsentrasi mengatasi Kemiskinan. Karena program sudah disiapkan pemerintah, dimana pemerintah memperhatikan anak yatim, lansia dan lainnya.


Dimana nanti, di Desa Terantang Manuk akan ada 

POM mini Minyak Goreng isi ulang. Untuk keuntungan 100 % untuk orang miskin karena milik orang miskin. 


Selain pada itu, Mantan DPRD Provinsi itu, juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya Desa Terantang Manuk untuk selalu kompak untuk membangun. "Jangan sibuk, salah menyalahkan, caci-maki, hati yang busuk takkan mungkin bisa maju-maju. Untuk itu mari hindari," imbuhnya. 


"Saya yakin Desa Terantang Manuk, masyarakatnya sudah maju dan sejahtera dan peminpinya diberikan kesehatan dan panjang umur," tandas Bupati. 


Sementara itu, Kepala Desa Terantang Manuk Bakri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta memeriahkan acara HUT Desa Terantang Manuk ke-134 tahun. Dalam hal ini, masyarakat dan panitia juga membuat berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan di Kantor Desa Terantang Manuk.


"Ini merupakan momen kebahagiaan tersendiri oleh masyarakat Desa Terantang Manuk," ujarnya. 


Tidak lupa, Bakri juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, pemerintah kecamatan yang bersama-sama hadir dalam acara ini. 


"Terimakasih, Bupati dan Wakil Bupati serta Camat yang hadir dalam kesempatan ini. Semoga Desa Terantang Manuk semakin maju untuk kedepannya," pungkas Bakri.  


Untuk di ketahui, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Wakil Bupati H. Nasarudin S.H., M.H.  


Dilanjutkan penyerahan Piala kepada pemenang lomba dan masyarakat juga dihibur dengan Randai yang didatangkan dari Kabupaten Kuantan Singingi.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close