Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Polsek Batu Hampar Meriahkan Pawai Karnaval dan Beri Pengamanan

16 Agustus 2023


 


BATU HAMPAR (zonamerdeka.com) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 Tahun, Polsek Batu Hampar laksanakan dan meriahkan kegiatan Pawai Karnaval di Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).



Diketahui pawai karnaval yang dimulai pukul 14.30 wib tersebut, dimulai dari titik rute SDN 02 Kepenghuluan Bentayan sampai Jalan Lintas Bentayan - Pasar Senin Bentayan. Tampak disepanjang Jalan Lintas dipadati peserta pawai Ibu-ibu PKK, guru-guru dan anak sekolah SD, SMP dan SMA se Kecamatan Batu Hampar.



Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Ipda Robiansyah SH MH kepad awak media Selasa (15/8/2023) mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun Polsek Batu Hampar, Upika dan masyarakat Kecamatan Batu Hampar melaksanakan pawai karnaval.



"Pawai karnaval tersebut sebagai bentuk kita mengingat jasa-jasa para pahlawan terdahulu mempertahankan tanah Indonesia dari para penjajah. Oleh karena itu, kita wajib bersyukur dan memeriahkannya agar anak cucu kita tahu bahwa hari kemerdekaan adalah hari yang sangat bersejarah", ungkap Kapolsek penuh haru.



Dijelaskannya, dalam kegiatan pawai karnaval ini Polsek Batu Hampar memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin dan humanis berupa pengamanan agar pawai karnaval berjalan dengan baik, lancar kondusif.



"Benar, pengamanan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batu Hampar merupakan prioritas kami (polsek batu hampar.red). Tujuannya agar masyarakat merasa nyaman dan aman dengan hadirnya polisi dilapangan" ujarnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close