Notification

×

Iklan

Iklan

HUT RI Ke 78, Polsek Kerumutan Kawal Pawai di Desa Binaan

19 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengawalan Karnaval dalam rangka HUT RI Ke 78 di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (19/8/2023).


Bertempat di Lapangan Bola Kaki Dusun Palma Sari di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, dipimpin Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Masnur, S.H dan Personil Polsek Kerumutan.


Dihadiri, Kepala Desa Pematang Tinggi Warsito, AM.d, Ketua BPD Asep Bela Sungkawa, SH.i dan anggota, Para Kadus, RW, RT Pematang Tinggi dan Peserta Karnaval setiap RT sebanyak 17 RT se-desa Pematang Tinggi.


Kegiatan Karnaval dalam rangka HUT RI ke 78 di lepas oleh Kades Pematang Tinggi di dampingi Bhabinkamtibmas dengan Rute sebagai berikut.

Star Lapangan Bola Kaki Dusun Palma Sari, Simpang Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, Simpang Kayu Ara Kelurahan Kerumutan dan Finis Lapangan Bola Kaki Dusun Sidomulyo Pematang Tinggi.


Dalam Kegiatan Karnaval menampilkan Budaya Seni berupa, Minatur Perjuangan, Kendaraan Hias, Pakaian Adat Indonesia, Seni Budaya dan Hiburan Rakyat/Doorpreze 


Kegiatan masih berlangsung dlm keadaan aman dan kondusif. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close